Sabtu, 21 Februari 2015

Tiga Lagu yang bisa menghadirkan Mahluk Halus, Sakuratoto Best Online Lotto Service

sakuratotomisteri.blogspot.com - Tiga Lagu yang bisa menghadirkan Mahluk Halus
Sakuratotomisteri
Sakuratoto : Hallo untuk para pembaca kisah misteri, kali ini kita ketemu lagi dengan kisah dan cerita yang berbeda dari kisah misteri yang ada di sekitar kita. Baik itu yang diangkat dari kisah nyata atau pun hanya sekedar mitos yang beredar di masyarakat.

Kalau kita bicara soal mistik dan mahluk astral tentu tidak ada akan ada habis untuk kita bicarakan, banyak cara untuk melihat atau bertemu dengan mahluk astral, bisa dilakukan dengan berbagai baik itu melalui permainan, atau pun dari bebrapa benda yang dianggap keramat.

Namun bukan ganya benda - benda keramat dan sebuah permainan yang dipercaya bisa mendatangkan mahluk astral, bahkan dari lagu kita bisa mengundang datang nya mahluk halus atau hantu.

Beberapa Lagu ini sering disangka sebagai lagu pemanggil makhluk halus Konon katanya apabila lagu ini dinyanyikan, jadi manusia yang sudah mati seakan-akan hidup kembali. ini lah beberapa lagu yang dipercaya bisa mendatangkan mahluk halus, mari kita langsung mendengarkan saja lagu nya :

Lagu Lingsir Wengi ini disadari oleh sebagian orang jawa dapat memanggil kuntilanak. Namun, anehnya tidak ada yang tahu siapa yang bikin lagu ini. Lau Lingsir Wengi ini dinyanyikan lewat cara turun-temurun oleh beberapa orang jawa. Konon katanya, lirik lagu Lingsir Wengi ini mempunyai kandungan arti untuk memanggil makhluk halus.



Walaupun sesungguhnya lirik lagu itu tak mempunyai kalimat yang menyeramkan, tetapi beberapa orang jawa terus mesti mempercayainya sebagai lagu pemanggil makhluk halus.



Dikisahkan ada seorang anak wanita yang bernama Nina yang berdarah Indonesia, tengah Belanda yang bernama Helenina Mustika Van Rodjnik. Nina ini meninggal dunia saat berumur empat th., tengah kan lagu NINA BOBOini di buat oleh ibu Nina untuk menghibur Nina pada saat ia menangis.


Bagaimana dengan beberapa lagu itu ??? apakah anda berani mendengarkan nya di malam hari seorang diri. disarankan kalau bagi yang kurang berani jangan pernah mendengarkan lagu - lagu tersebut seorang diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar