Senin, 23 Maret 2015

Mayat susah dikebumikan dan Terbang Menuju Pembunuh nya, Sakuratoto Best Online Lotto Service

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Mayat susah dikebumikan dan Terbang Menuju Pembunuh nya
Sakuratotomisteri
Sakuratoto : Mungkin kalau kita kehilangan orang yang deket atau orang yang kita sayangin mungkin itu suatu hal yang bisa membuat kita sedih, namun yang nama nya sebuah kehidupan seorang manusia suatu saat pasti akan kembali pada pencipta nya.

Orang yang sudah meninggal pasti harus segera kita kebumikan atau di kubur supaya arwah orang tersebut bisa beristrahat dengan tenang, namun bagaimana kalau orang tersebut mati dikarnakan hal yang tidak wajar ???

Cerita kali ini berasal dari sebuah desa yang bernama " Kosar " desa yang kecil dan juga tenang ini berada di negara Pantai Gading, cerita ini berawal dari salah satu warga mereka yang telah meninggal di karnakan sebab yang tidak jelas.



Pada saat jenasah tersebut hendak di makamkan ke liang kubur, tiba - tiba saja terjadi sesuatu hal yang di luar akal sehat,  peti jenasah tersebut tidak mau di angakat  menuju ke pemakaman namun sesuatu hal aneh pun terjadi.

Peti mati tersebut malah terbang menuju ke suatu tempat, semacam kekuatan yang menggerakkan peti itu bersama orang - orang yang mengangakat peti tersebut menuju kesebuah rumah.

Orang - orang yang mengangat peti tersebut juga tidak bisa berbuat apa - apa mereka seperti ditarik oleh sesuatu kekuatan dan tidak bisa menahan peti tersebut.

Sesampai nya disebuah rumah peti mati tersebut terus saja menabrak dinding rumah tersebut dan pintu rumah tersebut secara berulang - ulang, dan banyak warga yang coba untuk menahan dan membatu, namun hal itu tidak ada hasil sama sekali.

Pada akhir nya salah satu orang yang mengatakan mungkin mayat ini tidak mau dikuburkan, mungkin rumah tersebut adalah rumah dari orang yang telah membunuhnya, sampai pemilik rumah tersebut keluar baru peti jenasah tersebut baru berhenti bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar