Jumat, 26 Juni 2015

5 Film Terbaik Suzana

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana
SakuratotoMisteri

Sakuratoto : Siapa yang tidak kenal dengan Suzana ??? hampir semua orang di indonesia mengenal dengan baik sosok suzana, dan dia juga di kenal sebagai Ratu Horor nya Indonesia pada zaman nya. di karenakan hampir semua film nya bertema Hantu atau berbau mistik.

Semasa hidup nya suzana sudah banyak film yang di mainkan oleh suzana dan selalu bertema kan atau bercerita kan tentang Hantu atau mistik, sehingga dia mendapatkan julukan sebagai Ratu horor nya Indonesia.

Namun dari banyak nya film yang di mainkan oleh Alm. Suzana, diantara film - film terdapat beberapa film yang masuk kategori sebagia film horor terbaik semasa hidup nya, pingin tahu film apa saja kah itu ??? mari kita bernostalgia dengan beberapa film suzana berikut ini :

Ratu Buaya Putih

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana



Salah satu Film horor terbaik suzanna adalah yang dirilis pada 1988 ini disutradarai oleh Naryono Prayitno dan juga dibintangi oleh Soendjoto Adibroto dan Vera Magdalena.
Sumarna (Soendjoto Adibroto), pawang buaya, merebut jimat teman seperguruannya. Jimat itu bisa membuat seorang pawang menundukkan buaya seganas apapun.

Malam Satu Suro

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana



Malam Satu Suro adalah film horor terbaik suzanna bertema romantis yang dirilis pada 1988 lalu. Film arahan sutradara Sisworo Gautama Putra ini dikenal dengan alur ceritanya yang unik karena tidak mengetengahkan sang hantu sundel bolong sebagai tokoh antagonis, namun sebagai tokoh utama/protagonis.

Ajian Ratu Laut Kidul

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana



Suzanna berperan sebagai Lestari, lurah yang diguna-guna hingga terasing masuk hutan karena tubuhnya rusak oleh ilmu hitam. Ditambah kematian anak dan calon menantunya, Lestari berniat bunuh diri.

Saat itulah muncul Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang diutus penguasa alam gaib Laut Selatan untuk menyelamatkan Lestari, sekaligus mengobati cacat tubuhnya. Atas bantuan Ki Jagasatru, kedok Anggoro dibuka dan disingkirkan.

Sundelbolong

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana



Sundelbolong' diangkat berdasarkan mitos atau legenda rakyat sundel bolong dan dianggap sebagai film horor terbaik suzanna yang telah memopulerkan mitos tersebut. Ini adalah film bertemakan sundel bolong yang pertama dalam serial film sundel bolong yang disutradarai Sisworo Gautama Putra.

Perkawinan Nyi Blorong

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Terbaik Suzana



Kecantikan Nyi Blorong (Suzanna), anak Nyi Roro Kidul (Ade Irawan), membuat para raja dan pangeran saling berperang untuk mendapatkannya sebagai permaisuri.
Perebutan terakhir tinggal antara Prabu Dewacengkar (Soendjoto Adibroto) dari Medangkamulan melawan Pangeran Tejo Arum (Clift Sangra) dari Galunggung, yang memang dicintai Nyi Blorong.

Itu hanya sebagian kecil film Suzana, masih banyak film yang di mainkan dan di perankan oleh suzana dari tahun 1950 sampai dengan 1990. Masih mereka di ingatan kita film film yang telah di mainkan dan di perankan oleh Alm Suzana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar