Jumat, 26 Juni 2015

5 Tempat Terseram Di Jakarta

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Jakarta di kenal sebagai salah satu kota Besar dan sekaligus merupaka jantung dari Negara Indonesia, banyak hal yang bisa kita temukan di jakarta. dan banyak juga wisatawan dari berbagai daerah datang untuk berwisata ke jakarta.

Bahkan banyak orang yang datang ke jakarta hanya untuk mengadu nasib demi mecari sebuah rezeki, banyak orang yang menggantung kan kehidupan nya di kota jakarta, atau kota metropolitan ini. Namun di balik itu semua.

Selain banyak kota dan tempat yang bagus untuk di kunjungin, jakarta juga mempunyai cerita atau tempat - tempat yang cukup menakutkan atau di kenal dengan ke angeran nya, banyak cerita yang beredar yang di percaya oleh masyarakat.

Berikut ini akan kami tampilkan beberapa tempat yang cukup angker dan seram yang ada di Jakarta, mau tahu ??? jadi mari kita lihat saja langsung beberapa tempat yang cukup menakutkan karena keangeran nya di kota Jakarta :

RUMAH PONDOK INDAH

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta

Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel
Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan.

Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini.

LINTASAN KERETA BINTARO

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta


Lokasi: Bintaro, Jakarta Selatan
Fenomena: Makhluk menyeramkan korban tabrakan kereta

Sejarah: Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

KLENDER

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta

Lokasi: Klender, Jak-Tim
Fenomena: Makhluk korban kebakaran kerusuhan Mei 1998.

Sejarah: Saat kerusuhan Mei tahun 1998, ada salah satu pertokoan di daerah Klender yang dijarah dan dibakar massa . Kebakaran ini menyebabkan ratusan korban jiwa, di antaranya pegawai pertokoan, pengunjung, dan para penjarah. Usai kerusuhan tersebut, dilaporkan banyak kejadian aneh, misalnya, segerombolan orang menyetop angkot di depan pertokoan, ketika sudah jalan sekitar 100 meter, semua penumpang angkot tersebut wajahnya berubah menjadi hangus.

JEMBATAN ANCOL

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta

Lokasi: Jembatan Ancol (eks jembatan goyang), Pantai Ancol, dan daerah lain sekitar Ancol, Jak-Ut
Fenomena: Siti Ariah Si Manis Jembatan Ancol (populer dengan sebutan Maryam setelah kisahnya diangkat ke layar kaca)

Sejarah: Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya.

RUMAH KENTANG PRAPANCA

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Tempat Terseram Di Jakarta

Lokasi: Jln. Dharmawangsa 9, Jak-Sel, persis di sebelah salah satu club terkemuka di daerah ini.
Fenomena: Hantu anak kecil

Sejarah: Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila Anda sedang 'mujur' dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis.

Itu hanya sebagian kecil tempat terangker yang ada di Jakarta, mungkin kita sudah pernah dengar dan bahkan kita pernah berkunjung kesana, percaya atau tidak dengan cerita di atas. namun itulah yang di percaya masyarakat sampai sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar