Sabtu, 27 Juni 2015

Lagu Pemanggil Hantu

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Lagu Pemanggil Hantu
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Membicarakan mahluk halus mungkin tidak akan ada habis nya untuk kita bahas dan kita bicarakan, hantu atau mahluk astral bisa berada di mana saja dan kapan saja ada di sekitar kita tanpa kita ketahui.

Banyak cara untuk bisa memanggil atau mengudang datang nya mahluk halus datang ketempat kita, seperti contoh nya, kita bisa menggunakan media permainan ataupun dengan media lagu. Lengsir wengi dipercaya warga indonesia sebagai lagu pemanggil kuntilanak.

Sedangkan alat permainan seperti papan permaianan Quija atau pun Jelangkung, alat - alat itu dipercaya sebagai salah satu alat untuk memanggil mahluk halus untuk datang ke tempat kita.

Namun baru - baru ini ada sebuah lagu yang di percaya dengan menyanyikan lagu tersebut, maka mahluk halus akan datang ketempat kita, percaya atau tidak anda sendiri yang menilai nya. penasaran lagu nya seperti apa ??? berikut ini lilik lagu tersebut :

Kularutkan ke malam sunyi
kusandarkan ke Hari yang hitam
Ku masih terpaku

Tlah kupanggil angin malam
Ku harapkan kan di hempas
namun semua sia sia kau telah pergi

Reff:
Ketika malam datang
ku tak bisa melihatmu
ketika pagi datang
ku tak bisa menyentuhmu
kau telah pergi ...

memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu
namun sekarang kau tutup mata tuk selamanya

Konon kata nya siapa saja yang mendengar dan menyanyikan lagu ini pada jam setengah 12 malam, maka orang itu akan mengalami perubahan pada tingkah laku, pikiran dan juga jiwa nya. percaya atau tidak itu menurut cerita yang di percaya, mau mencoba nya ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar