Jumat, 17 Juli 2015

5 Film Horor Sadis Yang DiLarang Beredar

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Horor Sadis Yang DiLarang Beredar
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Mungkin banyak di antara kita yang sangat menyukai film yang berbau horor ataupun hal - hal yang berbau sadis dan kejam, banyak film horor yang berhasil dililis dan beredar luas di pasaran sampai sekarang.

Hampir setiap negara mempunyai film yang berbau horor dan sukses menghipnotis para penonton nya, ada yang diangkat berdasarkan kisah nyata ada juga yang berdasarkan cerita fiktif saja. Penggemar film horor yang ada di dunia mungkin berjumlah sangat banyak.

Namun ada juga film yang bertema sadis yang berhasil dibuat oleh beberapa negara, mendapatkan kemcaman dan dilarang untuk beredar luas di beberapa negara - negara yang ada. karena kesadisan film - film tersebut sehingga banyak negara yang melarang untuk ditayangkan.

Ingin tahu film apa sajakah itu yang dilarang beredar luas oleh beberapa negara !!! Penasaran, mari kita lihat saja langsung :

SALO ( 6 Negara yang Melarang )


SALO ditulis oleh marquis de sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976.


THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE ( 11 Negara yang Melarang )


film berkisar tentang suatu keluarga kanibal yang suka menculik para pelancong dan memotong motong tubuh mereka dengan gergaji mesin.


CANNIBAL HOLOCAUST ( 19 Negara yang melarang )


Sekelompok pembuat film pergi ke suku kanibal di amazon. perlakuan mereka yang kasar dibalas balik oleh suku tersebut dengan perburuan manusia dan pemotongan anggota anggota tubuh kru film. film dibuat tahun 1980.

HOSTEL ( 5 Negara yang melarang )


seri pertama dibuat ditahun 2005 dan seri yang kedua di tahun 2007. isi cerita film ini berkisar usaha para pelajar malang yang terjebak di sarang pysichopat di sebuah hotel di eropa timur. satu persatu mereka menjadi korban penyiksaan.

A SERBIAN FILM ( 4 Negara yang melarang )


Film ini dibuat tahun 2010 dan bercerita tentang seorang bintang film porno yang sedang terbelit masalah keuangan. ia ikut serta dalam suatu projek film yang dipromosikan sebagai film seni. namun,malangnya yang terjadi adalah pembunuhan keji dan perkosaan.

Apakah anda pernah menonton beberapa film yang kami sebutkan di atas ??? anda sendiri yang menilai layak atau tidak film itu untuk beredar, masih banyak film yang dilarang beredar untuk ditayangkan karena dianggap tidak layak untuk dipertontonkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar