Rabu, 26 Agustus 2015

Dunia Lain, Bukti Dimana Orang Kristen Tidak Bisa Kesurupan

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Dunia Lain, Bukti Dimana Orang Kristen Tidak Bisa Kesurupan

Misteri : Terus terang saya sangat menyukai acara Masih Dunia Lain di Trans7. Sebab acara ini ditayangkan secara Live, dengan kamera yang ditinggalkan standby diberbagai sudut, sehingga tayangan menjadi Live Nonstop. Dengan demikian para penonton bisa mengawasi acara ini dari rekayasa ataupun editing.

Para pesertanya terdiri dari wanita & laki-laki. Lokasi diadakan dibeberapa tempat keramat diseluruh nusantara, yang dipercaya mempunyai penunggu. Acara MDL ini dipandu oleh Ali, yang biasa menjadi Host diacara pengajian pagi. Lalu untuk Ahli pengusir hantunya, adalah seorang Ustad, yang sering dipanggil Kang Arif.

Biasanya semua pesertanya adalah islam. Mereka selalu menyebut kalimat-kalimat islam, seperti Assalamualaikum, Allahuakbar, La ila ha ilalah, Astafirudllah, dan berbagai bacaan arab lainnya. Tapi tetap saja mereka bisa kerasukan.

Sebenarnya semula tidak ingin mengganggu acara ini, karena terus terang saya sangat menyukai acara ini, saya juga sangat menyukai kedewasaan Hostnya si gundul Ali. Dan juga acara ini memberikan banyak sekali pencerahan tentang dunia roh, dan teknik Excorcism atau pengusiran setan.

Tapi entah mengapa, pada edisi jumat 11/4/2015, tiba-tiba ada seorang peserta wanita yang beragama kristen. Sebenarnya saya cukup malu, sebab saya tidak suka ada orang kristen yang mengikuti acara ini. Dan jika suatu saat acara MDL ini diadakan didekat daerah anda, sebaiknya sebagai saudara seiman, saya menghimbau anda untuk tidak ikut jadi peserta di acara mistery ini.

Semula wania ini takut dan membatalkan niatnya untuk mengikuti acara ini, tapi entah mengapa akhirnya dia jadi ikut tapi dengan syarat, harus ditemani peserta lain. Jadi baru kali ini juga ada pesertanya sekali 2. Peserta yang lain yang ikut satu sesi dengan dia adalah seorang laki-laki.

Kemudian setelah tim crew meninggalkan lokasi, sehingga suasana menjadi sangat gelap, wanita ini mulai menyebut nama Yesus. Oww... My God...!! memalukan sekali orang ini, ikut-ikut acara ini, demikian pikir saya. Saya mengganti chanel lain, karena saya jadi tidak menikmati acara ini.

Tapi entah kenapa, saya jadi penasaran.. 'Apakah bisa orang kristen kesurupan, jika dia sudah menyebut nama Yesus ?'. Kemudian saya memilih chanel itu kembali, dan saya melihat wanita itu mulai bernyanyi-nyayi rohani, memanggil-manggil nama Yesus dan darah Yesus. Tampaknya wanita ini adalah Kristen Karismatik, sebab dia berdoa 'Darah Yesus membungkus saya'.

Dan sungguh Ajaib....!! Bahkan diacara islam & misteri seperti ini sekalipun, Tuhan masih tetap membela Nama-Nya. Sebab yang kesurupan justru adalah pemuda yang ada disampingnya, sementara dia masih tetap bernyanyi-nyanyi dengan lagu rohani.

"DarahMu Yesus, sucikan daku
DarahMu Yesus, bebaskanku
DarahMu Yesus, ubahkan aku
Kudijadikan baru"



Demikian penggalan lagu yang dia nyanyikan.
Lalu ketika Ali, Aiko, Ustad Arif, dan tim crew datang, mereka langsung fokus pada pria kesurupan tadi, sedangkan wanita kristen tadi diacuhkan.

Pria itu kesurupan dari penunggu yang paling berkuasa ditempat itu, yaitu raja Kera atau Gorilla. Orang itu mulai memanjat dan naik kesebuah lemari yang tinggi, bersikap dan memukul-mukul dadanya seperti Gorilla yang buas.

Lalu setelah Ustad Arif mengusir roh Gorilla dari pemuda itu, tiba-tiba pemuda itu kesurupan lagi dengan roh ular, dan dia mulai bergerak-gerak seperti ular. Setelah Kang Arif mengusir roh itu, dan pemuda itu siuman, dia masih juga kembali kesurupan di ruang evakuasi.

Terus terang saya masih terbengong-bengong sekaligus takjub, bahkan di acara-acara hantu yang tidak penting seperti ini sekalipun, Tuhan tetap menyaksikan & membela keagungan nama-Nya. 

Sebenarnya keikut sertaan wanita ini membuat saya agak kurang nyaman, sekaligus puas. Mengapa? Sebab dia telah menjawab rasa penasaran saya, yaitu bagaimana seandainya ada pesertanya yang beragama kristen, apakah akan kesurupan juga. 


PENDAFTARAN SUPER CEPAT, SILAKAN KLIK
 GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Dunia Lain, Bukti Dimana Orang Kristen Tidak Bisa Kesurupan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar