Minggu, 15 Februari 2015

Bloody Mary Iblis Dalam Cermin yang Menyeramkan, Sakuratoto Best Online Lotto Service

sakuratotomisteri.blogspot.com - Bloody Mary Iblis Dalam Cermin yang Menyeramkan
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Banyak terdapat kepercayaan dari masyarat ataupun dari cerita dari beberapa orang tentang dunia gaib, terlebih lagi bahkan ada yang penasaran dengan cerita ataupun kisah dari sesuatu yang dianggap keramat atau Mitos.

Bahkan dalam sebuah permainan bisa mendatangkan Mahluk Astral baik itu disengaja ataupun karena rasa penasaran yang besar dari dalam diri kita semua, seperti di indonesia permainan Jelangkung tentu sudah sanngat terkenal dan sudah bukan sesuatu yang aneh.

Tapi kali ini kami akan menceritakan permainan yang hampir sama dengan Jelangkung yang sudah ada di indonesia, hantu dari dalam cermin Bloody Mary merupakan cerita misteri yang berkembang di kalangan masyarakat di negara barat.

sakuratotomisteri.blogspot.com - Bloody Mary Iblis Dalam Cermin yang Menyeramkan

Namun dalam permainan ini kita mengucapkan kata - kata yang berbeda dengan permainan Jelakung, kalau di dalam permainan jelangkung kita selalu mengucapkan mantra " Datang nggak dijemput, pulang nggak diantar”. Sementara untuk memanggil “Bloody Mary” harus mengucap, “Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth” secara berulang-ulang sampai hantu dalam cermin datang.

Seorang gadis muda yang mempunyai paras yang cukup cantik dan menarik ini bernama Mary worth, namun karena suatu kecelakaan yang dialaminya membuat paras cantik nya hancur sampai tak bisa lagi di kenali. semasa hidup nya Mary selalu bercermin dan melihat wajah nya yang cantik itu.


Namun karena kecelakaan itu bukan hanya merenggut paras nya yang cantik, bahkan mary harus kehilangan wajah nya, saat itu lah legenda Bloody Mary mulai muncul ketika seseorang bercermin dan menyebutkan nama nya maka dia akan muncul di cermin tersebut.

Urban legend tentang Bloody Mary sudah berkembang sejak berabad-abad. Perkembangan ceritanya sangat beragam. Misalnya saja di awal abad 20 sempat beredar kartu Halloween yang menggambarkan seorang gadis berdiri di depan cermin sambil memegang lilin.

Bagaiman apakah diantara kalian ada yang mau mencoba nya ??? Itu lah mitos yang terkenal dari negara barat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar