Rabu, 11 Februari 2015

Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia, Sakuratoto Best Online Lotto Service

Sakuratoto
Sakuratoto : Mistik dan juga Misteri mungkin sesuatu hal yang sudah tidak asing buat negara kita bahkan untuk setiap oarang yang ada di indnesia. Banyak kisah misteri yang tidak bisa diterima dengan akal sehat dan tidak bisa dijelaskan.

Bicara soal mistik atau mahluk astral mungkin bukan hal yang baru lagi buat kita semua, terutama dengan yang nama nya mahluk astral, mungkin kita sudah pernah melihat baik dalam kehidupan nyata maupun dalam sebuah film.

Di Indonesia sangat tidak asing dengan nama hantu. banyak ragam hantu yang dikenal di Indonesia. hantu hantu ini muncul seiring dengan mitos atau kejadian yang ada dialami mereka yang katanya melihat sosok yang seram.

Untuk kali ini kami akan menampilakan beberapa Hantu yang paling seram yang ada di Indonesia, yang bisa membuat kita takut kalau bertemu dengan mereka :

Wewe Gombel

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Wewe Gombel atau juga disebut Nenek Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak, tapi tidak mencelakainya.

Sundel bolong

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Sundel bolong (dalam bahasa melayu: sundal bolong) adalah mitos hantu dari nusantara yang umumnya digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih yang bolong ("berlubang tembus") di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat.

Dalam mitos di indonesia, hantu sundel bolong adalah arwah penasaran dari wanita yang mati karena diperkosa dan kemudian melahirkan anaknya di dalam kubur.

Genderuwo

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Genderuwa (dalam pengucapan Bahasa Jawa: "Genderuwo") adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh.

Asal-usul genderuwo dipercaya berasal dari arwah orang yang meninggal secara tidak sempurna, bisa akibat bunuh diri, penguburan yang tidak sempurna ataupun kecelakaan sehingga arwah orang tersebut merasa penasaran dan belum mau menerima kematiannya.


Kuntilanak

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Kuntilanak (bahasa Melayu: Pontianak atau Puntianak, atau sering disingkat kunti) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak".

Pocong

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Pocong adalah sejenis hantu yang berwujud guling. Di Malaysia, hantu semacam ini dikenal pula sebagai hantu bungkus. Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah "rata" dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat.

Suster ngesot

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Suster ngesot yaitu hantu yang memekai baju suster, jalannya sambil ngesot. Dalam sejarahnya tidak ada yang bisa menentukan asal-usul suster ngesot, tetapi ada beberapa informasi dari mulut ke mulut di masyarakat yang kemudian dipercaya sebagai sejarah adanya suster ngesot.

Hantu suster ngesot dipercaya oleh masyarakat sebab adanya cerita atau sejarahnya, pertama ceritanya di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo, Jakarta, sebab di tempat itu ada seorang suster yang meninggal secara tidak wajar.

Mitos lain mengenai suster ngesot dari daerah Jawa Barat, yaitu di suatu tempat panti jompo ada seorang suster suster cantik keturunan Belanda bernama Norah dan dia mempunyai ilmu gaib, karena kemampuannya itulah dia manfaatkan untuk membunuh semua penghuni yang ada di panti dengan alasan balas dendam pribadi masa lalu.

Palasik

sakuratoto - Hantu - Hantu yang Menyeramkan di Indonesia

Palasik menurut cerita, legenda atau kepercayaan orang Minangkabau adalah sejenis makhluk gaib. Menurut kepercayaan Minangkabau palasik bukanlah hantu tetapi manusia yang memiliki ilmu hitam tingkat tinggi.

Palasik sangat ditakuti oleh ibu-ibu di di Minangkabau yang memiliki balita karena makanan palasik adalah anak bayi/balita, baik yang masih dalam kandungan ataupun yang sudah mati (dikubur), tergantung dari jenis palasik tersebut. 

Ilmu palasik dipercayai sifatnya turun-temurun. Apabila orang tuanya adalah seorang palasik maka anaknya pun akan jadi palasik.

Itu hanya beberapa Hantu yang terseram yang ada di Indonesia, mungkin sebagaian dari warga indonesia sudah tidak asing dengan nama - nama tersebut. Bahkan juga ada yang pernah bertemu dengan mereka secara tidak sengaja.

1 komentar:

  1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=213=703=488 KY JOKO DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

    Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
    Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0852-1370-3488 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
    KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka KY JOKO akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY JOKO Call / Sms 0852-1370-3488

    . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    BalasHapus