Jumat, 19 Juni 2015

4 Pantai Paling Berhantu

Sakuratoto,isteri.blogspot.com - 4 Pantai Paling Berhantu


Sakuratoto : Pantai mungkin merupakan salah satu tempat untuk bersantai dari kegiatan sehari - hari, suasana angin dan pasir serta air nya biru mungkin merupakan salah satu daya tarik untuk menarik sejumlah wisatawan untuk datang.

Kalau kita bicara soal pantai pasti indentik dengan keindahan alam yang dipaparkan sehingga banyak orang yang berkunjung untuk melepaskan pengat setelah berkerja, namun siapa sangka kalau pantai yang indah dan dipenuhi oleh bermacam terumbuk karang.

Terdapat sudatu cerita yang berbau mistik atau juga bisa dibilang pantai yang di penuhi oleh mahluk halus, terdapat beberapa pantai yang paling di anggap berhantu di dunia ini. Pingin tahu pantai apa saja kah itu ??? Penasaran jadi mari kita simak saja langsung.

Pantai Kaupoa, Hawai

Sakuratoto,isteri.blogspot.com - 4 Pantai Paling Berhantu

Pantai Kaupoa terletak di Pulau Molokai, Hawaii. Kaupoa sendiri artinya adalah tempat para pencuri. Pada masa kejayaannya pantai ini menjadi salah satu tempat yang indah dimana pengunjung bisa berjemur dan menikmati cerianya musim panas. Namun ketika semua itu berakhir, Pantai Kaupoa menjadi tempat yang tidak terurus dan dikabarkan berhantu.

Pantai Dumas, India

Sakuratoto,isteri.blogspot.com - 4 Pantai Paling Berhantu

Jika Anda ke India, jangan lupa berkunjung ke Pantai Dumas. Pantai ini berjarak 21 km dari Kota Surat, Gujarat, India. Pantai Dumas dikenal berhantu karena merupakan tempat kremasi mayat.

Pantai Changi, Singapura

Sakuratoto,isteri.blogspot.com - 4 Pantai Paling Berhantu

Pantai Changi sangat populer di kalangan penduduk lokal sebagai tempat piknik, memancing hingga menikmati matahari terbit dan terbenam. Namun siapa sangka di balik keindahannya, Pantai Changi menyimpan sebuah cerita suram. Pantai Changi disebut juga sebagai tempat yang paling berhantu di Asia.

Pantai Moss, California

Sakuratoto,isteri.blogspot.com - 4 Pantai Paling Berhantu

Di Pantai Moss, California, AS terdapat tempat penyulingan yang dikenal dengan sebutan Moss Beach Distillery. Tempat ini mempunyai kisah hantu yang terkenal bernama The Blue Lady. Konon pada tahun 1930-an, seorang wanita muda yang sudah menikah dan diperkirakan bernama Cayte berselingkuh dengan pemain piano. Cayte kemudian dibunuh oleh orang tidak dikenal di dekat pantai. Sampai saat ini hantu Cayte masih bergentayangan mencari kekasihnya.

Itulah beberapa pantai yang ada di dunia ini yang di anggap paling berhantu yang ada di dunia ini, masih banyak pantai di luar sana yang mempunyai cerita masing - masing yang di percaya oleh masyarakat sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar