Minggu, 05 Juli 2015

5 Film Horor Pendek Yang Menyeramkan

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Horor Pendek Yang Menyeramkan
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Hampir setiap orang yang ada di dunia ini pernah menonton atau menikmati film horor atau yang berbau mistik, banyak film horor yang ada di dunia. Baik itu hanya sebuah cerita fiksi ataupun film yang dibuat berdasarkan kisah nyata.

Bahkan ada yang juga orang yang takut untuk menonton film horor, dan ada juga yang sangat menyukai film horor. Namun bagi anda yang menyukai film horor anda harus wajib menonton beberapa film horor ini.

Beberapa film horor pendek yang mampu membuat jantung dan bulu kuduk anda berdiri dengan menonton beberapa film tersebut, ingin tahu film horor apa sajakah itu ??? jadi mari kita simak saja langsung :

Porcelain Rising


Film horor ini bercerita tentang sebuah boneka porselin. Wanita dan boneka memang akrab sejak kita kecil, namun sepertinya tidak dengan boneka menyeramkan yang satu ini.

Lights Out


Tidak perlu dua jam untuk merasakan sensasi takut dalam film horor. Film berjudul Lights Out ini hanya 2 menitan, namun bisa membuat Anda menjerit seram.

The Whistler


Dibanding film horor pendek independen lain, film ini sudah memiliki hasil yang baik, dan membuat Anda makin merinding saat menonton.Film ini dibuka dengan sangat cantik, seorang wanita yang sedang berlatih kelenturan mirip balerina.

I See You


Film ini berkisah tentang seorang pria yang kerja sampai larut malam di kantornya, sendirian. Saat sedang chatting, dia merasakan ada yang aneh. Kemudian pria ini menelusuri beberapa ruangan, dan dia mengalami hal-hal aneh yang akan membuat Anda berdebar.

Knock

film Knock yang ditulis dan disutradarai oleh Deric Nunez. Sama seperti judulnya, film ini berkisah tentang seorang gadis yang berada di rumah sendirian, malam hari. Menjelang pagi, dia merasakan ada yang ganjil di dalam rumah tersebut. Terdengar suara ketukan yang mengganggu.

Jangan mengaku anda pecinta film horor kalau belom menonton beberapa film tersebut, film pendek namun cukup membuat kita mencerit, bahkan membuat bulu kuduk kita berdiri. bagi anda yang kurang berani disarankan menonton bersama teman atau keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar