Selasa, 21 Juli 2015

5 Film Horor Terseram Di Jepang

Sakuratotomisteri.blogspot.com - 5 Film Horor Terseram Di Jepang
Sakuratotomisteri
Sakuratoto : Jepang mungkin salah satu negara yang berkembang dan maju baik dari segi ekonomi, teknologi maupun kehidupan masyarakatnya. Banyak hal yang menarik yang bisa kita temukan di negara Bunga Sakura ini.

Jepang juga merupakan negara yang memproduksi film horor terbanyak di dunia, dan hampir setiap film horor yang berasal dari negara ini cukup sukses di pasaran dan banyak juga peminatnya, industri perfilman di negara ini tidak usah di ragukan lagi.

Film horor Jepang yang telah terkenal dan dibuat ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu, Ju-On, Chakushin Ari (One Missed Call), dan Kairo (Pulse). Bagi anda yang mengaku suka menonton film horor jangan lupa untuk menonton beberapa film buatan negara Jepang ini.

Berikut ini beberapa cuplikan dari film Horor di Jepang :

Paranormal Activity 2: Tokyo Night


Hampir sama dengan Paranormal Activity besutan Hollywood, alur ceritanya masih berurusan dengan hal-hal berbau mistis. Koichi memasang sebuah kamera cctv di kamar kakaknya yang pulang dari Amerika Serikat.

Mulai dari suara aneh di malam hari, gelas di atas meja pecah tanpa ada siapa-siapa di dekatnya. Bahkan seorang teman dekat mereka yang dikenal tangguh menjadi sangat ketakutan. Situasi semakin memburuk dengan seluruh anggota keluarga mulai terancam bahaya.

Tomie Unlimited


Tomie Unlimited dirilis pada 2011 silam. Film ini bercerita tentang setan jahat dalam bentuk seorang gadis SMA yang sangat menggoda, bernama Tomie. Dengan kekuatannya, ia membuat kaum Adam tergila-gila dengannya. Kemudian, ia membuat mereka bertekuk lutut. ia juga membuat pria yang jatuh hati padanya cemburu. Namun,saat identitas Tomie diketahui, ia akan membunuh pria tersebut dengan kejam.

Shibuya Kaidan


Film Shibuya kaiden atau disebut dengan The Locker dirilis pada 2004 silam. Ceritanya berdasarkan sebuah legenda yang menyatakan bahwa di suatu tempat di Shibuya, terdapat sebuah loker yang akan memberi keberuntungan pada siapapun yang menggunakannya.

Rinne


Film Rinne atau Reincarnation ini diluncurkan pada 2005 silam. Film ini bercerita tentang pembalasan dendam atas korban pembantaian di sebuah hotel milik sebuah keluarga. Beberapa tahun kemudian, seorang sutradara film horor memutuskan untuk membuat sebuah film tentang pembantaian tersebut. Saat ia memulai proses produksi, seorang aktris muda yang disewa untuk membintangi peran utama dihantui oleh roh para korban pembantaian.

Kowai Onna


Kowai Onna atau Unholy Woman diluncurkan pada 2006 silam. Film ini merupakan kumpulan dari 3 cerita horor pendek terpisah yang ditulis dan disutradarai oleh tiga sutradara berbeda.

Apakah anda sudah menonton dari beberap film yang kami tampilkan di atas ??? itu hanya sebagian kecil dari beberapa film horor Jepang yang mendapatkan predikat sebagai film terseram di Nehara Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar