Minggu, 03 Mei 2015

Penampakan Hantu Lady Grey yang Melengenda

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Penampakan Hantu Lady Grey yang Melengenda
Sakuratotomisteri

Sakuratoto : Hallo para pembaca kisah kisah mistik, kali ini akan kami cerita kan tentang ssebuah penampakan yang cukup terkenal di Amerika, tentu untuk warga negara mereka Hantu Grey Lady sudah tidak lah asing untuk mereka semua.

Grey Lady termasuk salah satu hantu yang sangat menyeramkan dan cerita tentang Grey Lady sampe sekarang masih tetap ada dan dipercaya oleh masyarakat.

Kali tanpa sengaja seorang Siswi yang mempunyai nama Holly Hampsheir tidak sengaja berhasil sebuah penampakan yang tidak sengaja dia lakukan, dari hasil foto yang berhasil dia ambil terjadi penampakan Hantu Grey Lady.

Sakuratotomisteri.blogspot.com - Penampakan Hantu Lady Grey yang Melengenda
Sakuratotomisteri
Siswi tersebut mengaku tidak sengaja berhasil menangkap hantu Grey Lady dalam foto nya, ketika itu Holly hendak mengambil sebuah foto bersama dengan saudaranya yang bernama Brook Mcgee.

Grey Lady semasa hidup nya dia berkerja sebagai salah satu perawat di sebuah rumah sakit yang megah dan cukup terkenal pasa saat itu, dikarnakan sakit yang dia derita pada masa itu, dan setelah dia meninggal tak lama kemudian muncul nya gosip - gosip tentang penampakan Hantu Grey lady.

Grey Lady adalah sebuah julukan yang dipercaya oleh masyarakat setempat, dan nama sebenarnya dari hantu Grey Lady tersebut ialah Dame Sybil Penn. dan sampai sekarang cerita tentang Hantu the Grey lady masih tetap mereka sampai sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar